Senin, 14 Oktober 2013

Parodi,

Terkadang rasa 'kenapa bukan saya yang ada pada tempat itu' ada. Kenapa saya yang disini. Melihat sebuah parodi di dalam diorama kota
Akal sehat saya selalu memberi nasihat pada hati, Allah punya rencana lain. Dia Maha Adil dengan semua TakdirNya
Tapi saya salah. Takdir bukan Tuhan yang menciptakan. Kitalah yang menciptakan takdir kita. Tuhan yang menentukan skenarionya
Seberapapun terjal jalanku, inilah yang memang harus saya jalani
Yang baik dan terbaik untuk mereka bukan berarti terbaik untuk saya. Believe, Allah lebih dekat dari nadi kita dan terbaik untuk kita
Lebih belajar untuk memperbaiki diri agar kelak kita mendapat yang terbaik pula.
Semakin kita merasa sakit akan semakin tajam pula bagaimana kita dapat menyelesaikan sebuah rintangan dalam hidup.
Karena duri akan lebih mudah disingkirkan oleh sebuah belati yang tajam...
Yakin, bahwasanya yang sedang kita lakukan adalah sebuah upaya untuk mencapai sebuah kesempurnaan
~jangan paksakan move on #lohh