Jumat, 21 Oktober 2011

IPM VS IMM=AKU CINTA KAMU #lebai!!!

Ini foto ii pas di IPM (kiri) dulu lucu ya,,, inget banget dulu foto ini diambil pas akhir kelas XI Aliyah. Pagi-pagi lagi beberes bekas kegiatan Follow Up TM 2 semalem di Panti Asuhan Muhammadiyah Blambangan. Kalo gak salah ini diambil pake kamera HP Mas Agung, soalnya ii nemu di Blog IPM kemaren2. Kalo gak nemu foto ini di blog ii juga udah lupa sebenernya kalo dulu pernah di foto pake jas IPM. Keliatan banget dari bangun tidur belum sempet cuci muka, langsung nyiapin sarapan dan beberes.
Itu jas IPM satu-satunya yang kita punya, dan sebenernya juga bukan jas IPM tapi malah jas parpol yang lebih mendekati jaster UNNES kalo gak UI. Critanya, pas mau MUSYWIL di Solo kita gak punya jas banget, karena jas IPM yang dulu2 biasanya pada dibawa sama senior2 jadi ya ii akalin aja jas parpol dengan di temple logo IPM di dada. Ya apa boleh buat, toh budi yang mau dateng waktu itu juga gak keberatan. Bodornya lagi, logo IPM nya juga salah, paraaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!
Yang kanan, ini pake jaket IMM yang kegedean. Gambarnya diambil pas acara pelantikan DPD IMM JABAR 2011-2012 di Ciamis. Dan kalo gak salah pula, diambil pake kamera BB Yeye soalnya ii dapet dari Yeye. Gak lucu, dan gak menarik pula. Tapi bangga aja bisa foto pake jas merah di depan logo IMM. Aura semangatnya jadi membara, hihihi..
Kapan ya bisa foto pake seragam NA???