Jumat, 22 Agustus 2014

teruntuk Yang Maha Hidup



Dear Alloh,
Terimaksih atas limpahan rizki hari ini, semoga kebaikan dan keberkahanMu selalu menyertai hamba.
Terimaksih atas amanah usia yang Engkau amanahkan kepada ku, sangatlah faham jika 2 tahun ini usia yang Kau amanhakan dengan sadar diri saya sia-siakan. Ampunkan aku untuk ini Ya Robb...
Berilah aku kesempatan untuk senantiasa memperbaiki diriku menjadi lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi sehingga kelak saat aku berpulang kepada Mu, Kau tak murka padaku

Dear Alloh,
Usiaku saat ini bukanlah pada usia remaja lagi. Sebagian temanku telah memiliki hidup mereka masing-masing sedangkan di usia kemarinku sungguhlah banyak rapor merah kutorehkan. Aku mohon janganlah Kau murka padaku, tetap bimbinglah aku, posisikan aku pada barisan-barisan hamba Mu yang senantiasa bertawakal kepada Mu.

Dear Alloh,
Ijinkan aku pada status kesendirian ini untuk selalu bermafaat bagi orang lain, menjadi penerang dalam keluargaku dan Mamah Bapa ku. Jadikan kesendirian ini adalah ajangku untuk lebih mendekat kepada Mu, jangan Kau lepaskan aku sendirian...
Kuatkanlah ikatan persahabatnku dengan sahabat-sahabatku, agar aku senantiasa mudah untuk merasakan hadir Mu.

Dear Alloh,
Saat aku hilang, aku memohon kepada Mu.. jangan butakan mata hatiku, cukup kehidupan masa lalu aku jauh dari Mu. Izinkan aku kembali untuk senantiasa merasakan hangatnya Nur Mu

Dear Alloh,
Aku tidak meminta apapun, tapi aku mohon berikanlah segala sesuatu yang terbaik untuk ku. Jika aku lalai aku mohon Kau segera menegurku agar aku kembali dekat. Aku tiidak ingin Kau jauh dariku, jangan lepaskan aku...

Alloh... aku tau kau tidak pernah membuka bloggku. Yang aku tau Kau adalah Maha Segalanya, perkenankanlah doaku