Jumat, 21 Februari 2014

Hobi saya memang marah2. Anda puas 2 anak Adam yang katanya kece sedunia?

ya..ya..ya.. i see.. i see, 
hidup itu tak seindah dunia boneka barbie, hidup itu kaya bola mengelinding seiring waktu dan menempatkan pemainnya dibawah atau diatas. Jadi intinya hidup gak selamanya enak, mulus yahud seperti yang kita pikirkan.
hidup kita adalah perbuatan kita, jika kita menanam benih kebaikan maka yang tumbuh pohon kebaikan begitu pula sebaliknya

Untuk menjadi manusia yang lebih baik itu tantangannya keren abis. Tapi sudah selayaknya mereka yang menganggap dirinya sempurna mampu membantu yang ingin berubah menjadi lebih baik bukan malah mengacuhkan apalagi membuang.
Yap, itulah sifat manusia. Tidak semua hatinya seputih snow white
whatever lah, toh bukan dia yang ngebiayain hidup ii. yang ngelahirin ii dan ngajarin ii ngaji. jadi untuk apa difikirkan.

Dear anak Adam yang katanya kece sedunia, kata Bapak ii itu yah meminta maaf adalah hukumnya wajib. dan memaafkan hukumnya lebih wajib dari yang meminta maaf. 
Jadi bukan salah saya yang ingin berteman baik2 dengan anda loh ya, tapi menurut analisa saya anda yang yang sudah terlalu berbeda jauh ketika kita pertama kenal dan anda hari ini adalah dua manusia kece sedunia yang sombong.
Oke, saya gak kenal anda