Minggu, 04 Agustus 2013

Beringin di ujung senja



Sychamore atau beringin bagiku sama saja
Dia adalah jelmaan mr. Alif kecilku..
Tuan beringin.. Kita hari ini telah mempunyai hidup masing-masing, aku disini dan kau disana
Tapi hatiku masih berpihak padamu tuan beringin..
Perjalanan sewindu itu mungkin sesaat menghapuskan jejak kita.. Ketika kau datang senja itu entah kenapa hatiku kembali berpihak padamu..
Tuan beringin yang teduh, jika kau yang memintaku untuk menjadi tamanmu tak harus aku berfikir 6 kali untuk langsung menerimamu
Tapi hari ini bukan kau yang memintaku menjadi tamanmu..
Harapku masih pada namamu..
Tuan beringin... Jika aku bisa meminta aku akan menetapkan hatiku untukmu bukan untuknya..
Mataku masih menitikan airmata jika melihat dahanmu..
Rantingmu semakin rimbun dan akarmu semakin kuat pertanda aku harus mengikhlaskanmu
Kenapa tidak kau yang memintaku menjadi tamanmu, bukan sahabatmu?