Jumat, 26 Juli 2013

#7



Yosh, tanggal 31 kita bareng2 sidang mennnn. Yap semuanya, semua yang berharga selama ii menjadi warga plb. Cuma kurang satu, Juan..
Di spes A kita bareng2 nyemplung ber 8. Ii absen satu2 menurut abjad. Ahmad al think2, elsa al echa, eka al eko, fahmi al mi, fitri, husna al teh una, idhar al idgom, juan, rian al ido,roswilda al ros, towati al ua..
Seiring waktu berjalan kita nyisa ber 11. Elsa jarang masuk, dan baru aktif lagi semester ini kuliah.
Dari awal juga ii deketnya cuma sama teh una ma uwa. Mungkin karena kita dari dulu sering bareng. Sama yang lain hnya sekedar teman biasa. Sama think2 ido mi juga biasa aja meski kita sering ada acara bareng.
Masuk semester 7, ua ngajakin plp. Hampir tiap hari ua nelponan memastikan ii ikut. Tapi ii berpendapat lain. Dari keseluruhan spes angkatan kita, spes A yang paling dikit penghuninya setelah spes e. Ii pengen dari yang sedikit itu masuk bareng2 di toga juga bareng2, ii bukan siapa2 dan karena ii sedikit temen jadi pengen kita bareng2. Tapi mungkin dari kita memiliki prinsip dan tujuan masing2. Ii lebih memilih nanti...
Allah itu tidak pernah memberikan duri kepada hambaNya. Selalu ada hikmah di balik rencana Allah.
Banyak pelajaran yang ii dapet selama plp yang mungkin tidak ii jumpai ketika ii plp lebih awal mungkin.
Hikmah terbesar adalah mereka bertujuh, ii punya temen baru meski kenal mereka udah lama banget.
Hingga hari ini, ahirnya satu step terwujud. Tanggal 31 nanti kita seminar proposal bareng2 seneeeeeeng banget. Tapi kecuali juan. Entah kenapa. Ii rasanya sedih ga bisa mengajak serta juan dalam hingar bingar kita. Daru foto plp hingga seminar ga barengan. Padahal udah ii ajakin. Dari kita ber 11 hanya juan yang belom. Juan kamu kenapa? Asli meski ii seneng bisa ikut seminar tapi masih terselip rasa kecewa. Semoga juan bisa nyusul bulan depan yaaa
Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita. Seminar proposal bareng2, bisa selesai skripsi bareng2, sidang bareng2 dan make toga bareng2 aamiin..
Semoga proses kita itu di mudahkan dan senantiasa dilancarkan oleh Allah Ta'ala hingga saatnya kita halal memakai toga..
Seneng banget deh ma foto ini, semangat yah buat kita :)