Senin, 01 Juli 2013

udah pernah kaya gini deh...

Sekarang jadi punya temen ngobro baru, kenalnya tidak lebih dari 24 jam. Mungkin karena banyak kesamaan dari kita makanya dari waktu yang singkat itu bisa akrab.
Kalo diliat dari usia, kita jauh beda lebih tua ii tentunya. emang sih kita sering ketemu, tapi kayanya gada niatan banget buat akrab dan kenal lebih jauh. tapi ternyata keadaan berkata lain, hhe el bi way..
Semalam kita kenal deket, paginya ii tau ternyata dia menaruh hati sama salah satu diantara kita, maksudnya yang cowo. Perjalanan singkat semalam ternyata bisa meninggalkan bekas juga. hahaaa lucu. sejak pagi itu kita jadi intens chating, sampe pas malemnya ada dialog gini
Ii: besok kita perpisahan loh, datang ya..
E: kok udah mau perpisahan lagi sih?
Ii: iya kan udah lama, datang ya.. soalnya kapan lagi bisa ketemu ma si aa
E: ;’(..
Ii: lebay ah..
E: aku nagis beneran teh ii.. L
Ya ampuuun neng, sampai segitunya sih… Kamu bener2 nangis karena dia? ayolah, jangan buang2 airmatamu buat hal sepele kaya gitu.
Ga munafik, ii juga udah pernah kaya gitu. Dulu, pas jaman SMP di daerah ii ada mahasiswa KKN dari Universitas Islam Swasta. Salah satu diantara cowonya itu ada yang ga ganteng sih tapi kharismatik, berwibawa, kalem dan paling pinter. Mungkin kalo jaman2 KKN ii mirip si Borii kali ya, si cool dengan sejuta penggemar. Ii ga jatuh cinta ma mahasiswa itu, Cuma aja ada sesuatu yang sakit pas perpisahan.
Kejadiannya hamper sama kaya si eneng, kalo eneng baru jatuh hati sama si aa pas di detik terahir perpisahan, ii sudah nyantol jatuh hati sama kakak mahasiswa itu sejak dia datang ke daerah ii. Yang bikin ii jatuh hati itu, dia gape banget bahasa inggrisnya, selain itu alim, wajahnya juga enak banget kalo diliat adeem, pokonya sempurna. Tapia pa dikata, ada pertemuan pasti ada juga perpisahan. Sampe berhari-hari setelahnya ii masih saja ngegambar mukanya dan dibikin komik, karena dulu ii pernah jago gambar dan ngomik. Rasanya ada sesuatu yang hilang dari keseharian biasanya. Komik hasil ahirnya juga jadi galau2 ABG gitu deh. dan kalau diliat sekarang rasanya maluuuuuuu banget hahaa
Dan kayanya yang dirasain si eneng juga kaya gitu. Kasian sih, tapi gimana lagi itu sudah masanya, masa ABG. Kalau dulu ii suka menumpahkannya kedalam cerita dan gambar dia suka menuliskannya aktif kedalam status2nya di facebook. Ga nanggung2 kontras banget lah statusnya itu benar-benar menggmabarkan si aa dari baju sampai detail yang lainnya. Sampai2 rela jadi paparazzi segala. Ih ya ampuun eneng sampai segitunya ya..
kadang jadi pengen ketawa sendiri kalo ngeliat polahnya kaya gitu. Ampuun masa ABG, ternyata ii udah tua..