Sabtu, 07 Juli 2012

hari tanpa kalian

Ini hari kedua ii KKN. Entah dari sesi dan segi mana dulu ii mau critain tentang KKN. Oya, KKN itu Kuliah Kerja Nyata bukan Korupsi Kolusi Nepotisme.
Sebelum hari H pemberangkatan KKN (Kemaren), kita udah pernah ketemuan sebelumnya mungkin ada 5 kalian lah. Ii kenalin temen-temen ii yah. Kita ada 10 orang, 7 cewek cantik dan 3 cowok ganteng. Dewi—Pendidikan Fisika, Fitri—Pendidikn Bahasa Jepang, Hanifah—Pendidikan Sejarah, Imas—PJKR , Nanda—Pendidikan Akuntansi, dan Yuli—Pendidikan Bahasa Indonesia. Cowoknya ada Azhary—Teknik Arsitek,Fahmi—PKO, dan Hary—Sastra dan Bahasa Indonesia.
Kesemua dari mereka unik dan memiliki krakter yang khas masing-masingnya. Imas, cewek tapi maskulin, Nanda suaranya yang khas mrip si Ambu penyiar Dahlia FM, ahhh masih banyak pokonya yang gak bisa ii sebutn satu-satu disinih.
Awal sebelum pemberangkatan KKN, ii galau banget ninggalin rumah.entah kenapa, berat menjadi bagian dari mereka. Ii hanya ingin menjadi ii yang saat ini bersama keempat kawan-kawanku, tak ingin yang lain. Ii udah nyaman dengan hidup ii yang seperi ini. tapi bukan ini jga sumber kegalauan ii yang sebenarnya. Melainkan ii takut dengan sesuatu yang belum ii jalani. Ii gak bisa masak, ii pemalas, dan terahir ii gak bisa ngomong pake bahasa sunda. Hahaa konyol banget gak sih hidup ii tercinta ini???
Pas pelepasan di depan Gymnasium, ii ungkapin semua bahasa yang gak pernah bisa ii ungkapkan selama ini ke mereka. Yah, terdengar sedikit lebay membiru tapi jujur ii takut jauh dari kalian yang selama 3 tahun ini tak pernah absen dri hidup dan mimpi ii..
Konyol banget dongg, pagi-pagi udah tangis-tangisan. Awalnya sama Ami, trus dilanjutin sama Syifa & Alya di tengah laangan gymnas L
Awalnya, ii ngeliat Ami sedikit sakit. Dia sudah fun dengan teman-temannya tak ada keraguan lagi dengan dia buat hidup dengan kawan-kawan barunya.astaghfirullah, ii sedikit picik, bahkan tdak sedikit kata picik itu menggelayuti hati sama hidup ii detik itu. Ami memang bisa bersosialisasi dengan baik, hidupnya memang lempeng dan fleksibel.
Sekarang tiggal tersisa ii dengan syifa yang belum tentu nasib KKN nya. Yang bikin hati ii tambah sakit itu selain mau pisahan tapi ngelihat muka syifa yang berubah jauh. 2 minggu gak berjumpa dengannya, mengubah sedikit rona wajahnya. Muka syifa sekarang seperti orang yang berpenyakit menahun. Wajahnya tanpa aura, pucat dan syfaaaaa apa kabar dengan kita 40 hari mendatang. Ii sedih....
Eeh ada sms dari Ami. Dia tak betah hidup di tempat KKN nya. Apa yang terjadi???
Ii mau makan dulu J