Rabu, 27 Juni 2012

Terimakasih di ujung Malam

Malam, bagian terindah dari serangkaian perjalanan hari yang paling akrab denganku.
Disini, di bawah langitMu aku duduk menengadahkan penuh harap padaMu
Mungkin inilah jawaban atas titahMU, mengapa Kau istimewakan malam
Betapa eksotisnya langit malam
Keangkuhanku luntur bersama tetesan air mataku
Allah, maafkan aku yang terlalu angkuh berjalan di Bumi Mu
Seakan aku adalah segalanya,
Hanya kata maaf yang dapat aku katakan.
Aku tak tahu, iblis mana yang merangkulku,
Aku hanya ingin menjadi perempuan yang baik
Allah, apakah sebegitu susah untuk menjadi baik?
Aku tahu Kau bersamaku, tetap tuntun aku Allah untuk kembali menjalani hari-hari ku
Allah, terimakasih tak terukur aku panjatkan kehadiratMu di ujung hari ini. Langit malam nan indah menjadi saksi...
Allah, tetap tuntun aku dijalanMu sampai tutup usiaku