Rabu, 02 Mei 2012

KOTA 5 MENARA


Untuk kesekian kali computer di kamar tak berfungsi. Bukan karena LCDnya, tapi CPU nya yang selalu bermasalah karena mungkin sudah jenuh menyimpan data dan ingin memuntahkannya. Karena ada tukang servis computer ke rumah—si om teguh, jadi sekalian aja dibenerin. Niatnya mau mindah2in data dari CPU ke laptop ma hardisk lain biar masih bisa terselamatkan. sambil nunggu loadingnya, buka2 file lama 3 tahun kebelakang mungkin sejak ahir Aliyah saat masih suka nulis-nulis artikel sampai awal kuliah.
Dan untuk kesekian kalinya pula, ii dapati beberapa file yang rasanya bahagia banget ketika melihatnya dan mengenangnya saat-saat itu.
Ya Allah, itu terlalu indah bagi ii saat sekarang dan saat dulu. Yang sangat sangat sakit bagi ii untuk melupakannya, ya karena ii gakan ngehapusnya dari memori ii. Mereka telah mengisi folder tersendiri dalam hidup ii.
Entah bagaimana awal perjalanan kami itu, kami tidak memulainya dan kami pun tidak menciptakannya tapi kami hanya menjalaninya. Satu persatu dari mereka datang ke hidup ii pada saat ii memang berada dibawah dan memutuskan memulai hidup baru ditempat lama. Merekalah orang-orang pertama, ALYA dia menjadi pertama dari yang pertama  mengawali semua cerita ini. Dan SYIFA, NISA, ASRI semua mulai datang mengisi hari ii yang memang sendiri. Awalnya ii ragu, tapi inilah kita yang tidak menginginkan hidup yang seperti ini tapi memilih untuk MENJALANINYA.
Dan hingga pada saat sekarang datang AMI dan LIYA.  Hidup ii terasa lengkap memiliki kalian. Ii punya orang tua dan ii punya kalian.
Rasanya ini sangat sulit sekali untuk digambarkannya, mentranskipkan kedalam sebuah drama, ya memang karena semua ini bukan berangkat dari penalaran scenario fiktif tapi semua ini hanya perlu pencitraan rasa dalam hati kita. Kita tak pernah merencanakannya namun hanya menjalaninya, ini SANGAT INDAH sobat…
Terimakasih ALYA, AMI, LIYA, SYIFA dan NISA buat semuanya. Ii merasa bisa disaat kalian disamping ii. Kalian membawa musim berbeda dalam bab-bab hidup ii. Ii harap kebersamaan kita akan tetap ada meski kita telah berpisah dan memiliki hidup masing-masing. Karena sejak detik itu kalian bukan sekedar teman disaat mengerjakan tugas atau sahabat sejati ketika begadang, tapi kalian adalah bagian utuh dari diri ii sekarang ataupun kelak. Dan mungkin kalian adalah jawaban Allah dari POTONGAN MOZAIK ke-sekian atas hidup ii yang telah ii temukan.
Memang benar kata ALYA, “kita selalu ada disaat susah saja, dan akan masing-masing ketika bahagia”. Tapi itu tidak untuk saat ini, akan ii gunakan waktu yang tersisa ini untuk bersama kalian sebelum nanti harus belajar menjalani hari tanpa sendiri lagi
Ii selalu menyayangi kalian ALYA, AMI, LIYA, SYIFA ( 5 MENARA)^^