Sabtu, 05 Mei 2012

Diary Lama


Masih melanjutkan beberes file jadul—kali ini pengumpulan barang-barang purbanya dimulai dari Padalarang tempat Mba Usy yang semalem udah ii sms duluan untuk memastikan apakah ada harta kekayaan ii disana atau tidak J. Setelah positif ada, besok paginya langsung meluncur dari rumah pake bis Sukabumi Ekonomi yang amit-amit banget si kondekturnya super CUNIH.
Ada 1 bungkus keresek item gede sama tas ransel yang udah disiapin mba Usy buat nyambut kedatangan ii. Tanpa basa-basi langsung ii pilah pilih aja itu harta, dan beberapa baju ma 2 buah binder jaman Aliyah yang ii bawa pulang.
Sepulang dari Padalarang diperjalanan naik bis, ii sempetin baca-baca isi binder yang sampulnya penuh dengan stiker-stiker kegiatan pas masih Berjaya di IPM dulu. Aaaaaargh malunya ga ketulungan mammmeeen, ternyata binder ini dulu sama ii dijadiin diary. Haduh ngebuka-buka halamannya jadi lemes banget.
Pengen ketawa geli juga sih bacanya, isinya gak lain curhatan ketegangan ii menghadapi UN, semangat masuk UGM, kegilaan ii di IPM dan terakhir tentang asmara, aiiiih….
Sampai dirumah masih aja betah bolak balik halaman binder,semakin sering dibaca semakin malu sendiri sama polah ii dulu. Aduh gimana kalau binder ii dibaca-baca ma mba Usy ma Mas Uji, pasti mereka bakal ketawa ngakak dan ii malu banget. Terlebih disitu ii detail banget nulisnya. Nama-namanya pun tertulis dengan jelas disitu… #strestingkatjin
Ya Allah, hanya Engkau yang mampu menjaga aib hamba…