Selasa, 09 Oktober 2012

Mega Bollywood Semalam


Hei sobat masih ingatkah dengan nama “Rahul, Anjali, Major Khana atau inspektur Vijay???
Atau masih ingat ketika Sabtu pagi mata kita harus bengkak gara-gara semalaman  kita menangis nonton Mega Bollywood?
Bahagia banget ketika dulu dapat berbagi cerita bsama ketika pagi hari atau waktu istirahat tiba tentang detik-detik kita mulai menangis ketika menyaksikan akting pemeran Mega Bolly favorit kita. Benar-benar tak disangka, hobiku sejak Ibtidaiyah dulu masih terbawa hingga kebangku aliyah(bahkan sekarang) dan menjadi hal yang istimewa bagi kita. Yap, tak disangka teman-teman perempuanku ternyata mereka penggemar Mega Bollywood.
Sadarkah kawan, Mega bollywood mempererat persahabatan kita dulu? Semua keangkuhan, kepicikan terlebur  dan membentuk senyawa baru bernama sahabat. Tak pedulikian harus tidur lewat tengah malam hanya untuk sebuah Drama yang mungkin sudah berpuluh kali diputar dan di tayangkan, tapi kita jauh dari kata bosan. Tak peduli pula bahwa saat itu kita sudah duduk di bangku kelas XII, rela meninggalkan kewajiban belajar hanya demi nonton Mega Bollywood..
Hei guys, masihkah sekarang kau menggemari Mega Bollywood? Aku masih mempertahankan tradisi itu hingga detik ini. Hanya ada sedikit yang berbeda. Jika dulu   kita selalu menangis bersama , sekarang aku hanya menangis sendirian...