Rabu, 01 Juni 2011

aku hanya ingin kembali Kau cintai


Tanganku kembali menengadah kehadiratMu
Bersimpuh memohon ampun atas segala dosaku
Bersujud berharap kasihMu
Aku yang hina ini datang kepadaMu
dihadapMu diriku tak berarti apapun, tapi didunia aku hidup angkuh seakan Kau tak ada
ketika kesombongan telah membakarku, aku datang mengadu padaMu, berharap masih tersisa setetes embun untuk memadamkannya
Rabbi,
Hanya Kau-lah yang mengaliri darahku, menyatu bersama denyut nadiku
Demi AsmaMu Yang Agung,
Aku datang berharap masih ada maaf untuku
Airmata ini bukan penebus dosaku, tapi aku berharap satu titik ini dapat mendekatkanku padaMu
Aku yang terlalu jauh darimu kerontang tanpa siraman cintaMu
Rabbi,
Kembali cintai aku seperti dulu kala
Semaikan benih taqwa dalam hidupku dan hujamkan iman itu dalam dada
Wahai penggenggam alam,
Aku hanya ingin memutus nafasku dengan kalimahMu
Aku rindu Bertemu kekasihmu bersama senyum diwajahku
Tuntunlah aku untuk dapat hidup dalam jalan imanmu,
Ridhoi aku hidup dalam pelukan cintaMU